Oreo Playpack (OREO VANI CHOC PLAYPACK 4X64.4G ) x 5

Oreo Playpack (OREO VANI CHOC PLAYPACK 4X64.4G ) x 5
Rp 54.500
— Deskripsi Lengkap —


Isi Paket :

5x Oreo Biskuit Playpack GRATIS Mainan dalam kemasan

Oreo : Penuh Keseruan

Biskuit merupakan makanan yang menjadi kesukaan banyak orang karena bisa menjadi alternatif pengganjal perut disaat lapar, atau sebagai cemilan di waktu senggang. Salah satu biskuit yang cukup terkenal dan memiliki citarasa yang enak adalah Oreo. Oreo merupakan makanan biscuits yang sudah diproduksi oleh Nabisco sejak tahun 1912 dan masih banyak diminati hingga sekarang. Biskuit ini pun terkenal dengan slogan �diputar, dijilat dan dicelupin� sebagai salah satu cara populer untuk menikmati biskuit Oreo dengan mencelupkannya ke susu. Oreo terdiri dari dua buah biskuit hitam dengan crim putih ditengahnya yang terasa manis. Bahan baku pembuatannya adalah susu sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia.

Berbagi Kelezatan Oreo Bersama Orang Terdekat

Biskuit dengan isian krim susu ini pun kini hadir dengan berbagai varian rasa yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. terdapat rasa vanilla, coklat, blueberry, double delight, strawberry, coconut delight dan lain sebagainya. Tak hanya memiliki banyak variasi rasa saja, Oreo juga hadir dalam kemasan yang beragam sesuai kebutuhan. Ada yang dikemas dalam ukuran kecil untuk konsumsi sehari-hari, adapula yang dikemas dalam ukuran besar menggunakan toples kaleng hingga box exclusive. Biscuits Oreo kemasan besar ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau sebagai buah tangan untuk kerabat terdekat. Nikmatilah biskuit dengan krim tebal dan lezat bersama orang tercinta yang akan memberikan kenikmatan disetiap gigitannya.

Dapatkan Kartu Uno* & Papan Permainan Gratis Langsung Dalam Kemasan

Beli biscuits OREO GRATIS Mainan langsung dalam kemasan untuk mengisi waktu bersama keluarga. Semakin seru dengan kolaborasi spesial Oreo dan UNO*, serta 4 papan permaninan yang bisa kamu koleksi. Waktu keluarga makin seru bersama Oreo Playpack & Uno!

ORDER VIA CHAT

Produk : Oreo Playpack (OREO VANI CHOC PLAYPACK 4X64.4G ) x 5

Harga :

https://www.seirotan.com/2024/03/oreo-playpack-oreo-vani-choc-playpack.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi