Pejuang UMKM

Setelah saya meriset dalam perteknologian, sangat banyak cara terutama untuk yang mempromosikan dagangan mereka masing masing di internet. Kita ambil simpelnya bahwa sekarang banyak aplikasi seperti jejaring sosial media untuk dijadikan alat pegangan supaya dapat menaikan omset keekonomian sehari hari dengan cara berbagi konten gambar produk. Hasil menelusuri semuanya , ada satu platform yang juga dapat digunakan sebagai media kita berbagi yaitu situs atau website. Hal ini juga banyak yang tidak mengerti cara menggunakannya.

Maka dari itu saya sebagai admin situs ini ada niat dari lubuk hati yang mendalam untuk membantu para UMKM berlokasi kabupaten deli serdang.

Pejuang UMKM
Sumber: canva dotcom


Lalu bagaimana cara kerjanya untuk membantu para UMKM.

Pertama saya harus mencatat, bagi yang punya toko bahan apa saja yang diperjual. Ini saya catat satu persatu secara mendetail dari nama barang hingga harga tersebut.

Kedua harus menjalin kerjasama dalam bentuk apapun. Ini saya ungkapkan agar sama sama memiliki perasaan enak untuk menjalin hubungan yang erat tentu dapat berlangsung secara panjang.

Ketiga tidak memiliki rasa iri dan kebencian kepada sesama penjual, misalnya memiliki produk yang sama dijual termasuk harga bersaing berbeda. Intinya disini saya hanya membantu promosikan usaha anda dan sesama pejuang UMKM ya.

Saya harus meluruskan, bentuk promosi ini gratis. Kemudian ada pertanyaan “bagaimana pembeli dapat membeli produk yang kita jual” — sangat sederhana sebenarnya, jika ada yang mengakses situs www.seirotan.com lalu mereka mencari nama produk. Jika ditemukan, maka sih pembeli akan melakukan transaksi membeli. tentu jarak terdekat berdominasi bagi pembeli agar bisa mendatangi ke toko langsung ataupun bagi toko yang memiliki produk tersebut maka dapat mengantar ke alamat tujuan pembeli. Bisa memberikan kesepakatan pada pembeli untuk pengantaran harus ada minimal jumlah rupiah atau barang. Jika ada pembeli yang jauh dapat dikirimkan perpaketan melalui jasa kurir.

Keempat, lokasi penjual boleh dipublikasikan maupun tidak, jika bersedia diperlihatkan secara umum, silahkan kirim dengan cara memotret depan rumah dan harus kelihatan seperti kede (bahasa umumnya kede sampah) apapun yang dijual.

Informasi apapun disini dapat dipublikasi selain penjualan retail, jika ingin menjual tanah, rumah, birojasa lainnya apapun yang bisa menghasilkan cuan.

Jasa rental mobil pribadi, rental bus pariwisata, rental pickup, rental angkot.

Dapat update tiket pesawat, tiket bus, token pln, pulsa dan paket internet.

Jika tertarik dan menyetujui syarat diatas boleh hubungi saya di WA 0851–7500–7860 Semoga dimurahkan rejeki, diberikan kemudahan berdagang lancar.

Diskusi