KOKBISA Pejuang UMKM Seirotan Banyak

KOKBISA Pejuang UMKM Seirotan Banyak
Sumber: canva dotcom

Assalamualaikum wr wb. Semoga anda selalu diberikan kesehatan kemana pun berada.

Akhir akhir ini saya sering berkelana menggunakan dua kaki dan dua mata saya juga sering melirik disekitar ruko dijalan besar tentunya.

Nah disini tugas saya hanya membantu dan mengumpulkan bagi yang ingin merintis dagangannya, jika kamu tertarik bisa menghubungi saya di nomor WA saya serta jangan lupa mengirimkan beberapa gambar mu ke saya.

Apabila kamu berkenan, kamu boleh simpan gambar tersebut di google drive kamu terlebih dahulu. kemudian bagikan gambar dan pilih dalam bentuk link, bisa juga bagikan ke pengguna lain ke email saya. Tapi jangan lupa minta info email saya dulu di WA. Setelah itu akan saya terima sebagai orang penerima konten di google drive kamu.

Sangat bagus bagi kamu ini membagikan website www.seirotan.com ini ke teman atau kerabat saudara yang juga merintis usaha dari nol.

Saya siap akan membantu mempublishkan usaha kamu. Agar teman teman satu desa seirotan bisa mencari cuan biasa yang disebut, tambahan omset akan terlihat jika kamu juga konsisten membagikan link www.seirotan.com di akun sosial media kamu. Saling berbagi link maka saling menitip rezeki.

Kuncinya hanya satu, terus mendukung.

Disini saya berperan sebagai admin, saya hanya sebagai tempat penampungan gambar dan list harga yang kamu titipkan. Jangan sungkan untuk mengirimkan file produk produk kamu yang mau diupload.

Saya akan membuat satu halaman khusus untuk para Pejuang UMKM, yang nanti saya beri judul pejuang umkm seirotan serta alamat jala

Dengan situs atau website yang saya buat semoga dapat membantu karir kamu menjadi naik omset pesat. Moto nya hanya satu, saling berbagi link sama dengan saling berbagi rezeki.

Maksud saya saling berbagi link, sama dengan saling berbagi rezeki. Ini saya katakan bahwa www.seirotan.com perlu bantuan sedikit dari kamu untuk share ke akun sosial media. Jangan lupa tagline atau hashtag #seirotan, #pejuangumkmseirotan dan boleh juga dibarengi tagline nama usaha kamu.

Perlu kamu ketahui, sukses itu sebenarnya mudah jika keperdulian kecil dari kamu untuk membantu bagikan link ke sosmed sangatlah dihargai sesama pejuang umkm. Jika kamu tidak sempat atau tidak ada waktu buka buka sosmed seperti facebook, instagram, twitter, dan lainnya maka itu tidak dipermasalahkan. Di depan hari masih bisa kamu lakukan.

Saya mewakili para pejuang umkm sangat berterima kasih atas kontribusi kecil dari kamu.

Cukup banyak teman teman memulai karir usahanya diberbagai tempat jejaring sosial, dunia semakin berkembang dan teknologi juga perlu kita kembangkan agar tidak ketinggalan jauh dari negara negara besar, platform ini saya gunakan karena ya banyak peminatnya, peminat nomor satu Amerika (US), nomor dua India, termasuk nomor ketiga di Indonesia.

Sekian.

Diskusi